MANFAAT MORESKIN LOOSE POWDER

MANFAAT MORESKIN LOOSE POWDER 
manfaat moreskin loose powder

yaitu bedak tabur halus dari paket kecantikan MORESKIN Group dari PT Natural Nusantara (NASA). Bedak tabur MORESKIN ini dilengkapi dengan tabir surya yang diformulasikan khusus untuk menjadikan kulit wajah menjadi lebih lembut serta mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam.
Bedak tabur ini sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak. Komposisinya mengandung Vitamin E dan silk protein yang berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.
Apakah Anda merasa wajah Anda terlihat kusam dan berminyak? Ada berbagai factor yang menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Kulit wajah yang kusam bagi beberapa wanita akan menjadi masalah yang cukup serius.
Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa kecantikan bagi para wanita merupakan salah satu hal yang sangat penting. Hingga para kaum hawa akan menggunakan berbagai macam riasan dan kosmetik untuk menyamarkan wajah kusam. Salah satunya yaitu dengan menggunakan bedak.
Bedak yang digunakan boleh bedak tabur atau bedak padat (bedak bertekstur padat). Kedua jenis bedak tersebut mempunyai fungsi yang cukup penting yaitu bisa menjadikan wajah terlihat lebih segar dan tidak kusam. Apakah Anda pernah menggunakan Moreskin Loose Powder?

 MoreskinRiasan bagi seorang wanita merupakan hal yang sangat penting. Karena riasan merupakan penunjang penampilan untuk berbagai kegiatan. Salah satu kosmetik pokok yang harus digunakan oleh seorang wanit adalah bedak.

Sekarang ini, jenis bedak sudah sangat beragam. Ada bedak padat, bedak tabur, bedak transparan hingga bedak bayi. Sebenarnya semua jenis bedak memiliki fungsi yang sama yaitu untuk melapisi wajah agar tidak berminyak dan mampu menutupi noda pada wajah.
PT Natural Nusantara mengeluarkan terobosan terbaru mengenai bedak yang diberi nama MORESKIN LOOSE POWDER. Produk terobosannya ini sangat bermanfaat bagi para wanita yang ingin tampil segar dan menawan. Kehadiran bedak tabur dari NASA ini semakin memanjakan para wanita yang senang berdandan dan merias diri.
Moreskin Loose Powder adalah sebuah bedak tabur yang teksturnya sangat halus. Bedak tabur memang mempunyai berbagai macam kelebihan dibandingkan dengan bedak bertekstur padat. Penggunaan bedak tabur dirasakan lebih praktis dan mudah digunakan. Hal ini tentu sangat membantu para kaum hawa yang masih belajar merias diri.

 
untuk konsultasi dan pemesanan 
harap HUB:
IRWAN SEPTIA 
DISTRIBUTOR NASA CIAMIS
call/wa:0853 2052 2607

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT MORESKIN LOOSE POWDER"