MAU KULIT CERAH,PUTIH,DAN SEHAT????





MAU KULIT CERAH,PUTIH,DAN SEHAT????


manfaat collagen body lotion
 merupakan produk kecantikan terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang diformulasikan untuk mencerahkan dan mempercantik kulit tubuh. Collaskin Body Lotion merupakan collagen berbentuk lotion yang digunakan untuk merawat seluruh bagian kulit tubuh, mencerahkan kulit, meremajakan kulit, menghilangkan bekas flek, mengaluskan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih cerah dan lebih muda.
Formula yang terkandung di dalamnya, sengaja dibuat tidak khusus hanya untuk satu jenis kulit, melainkan dapat digunakan secara general untuk semua jenis kulit baik kulit kering, kulit berminyak maupun kulit normal. Collaskin Body Lotion juga dapat digunakan untuk semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita. Serta sangat aman dan nyaman ketika digunakan, karena 100% terbuat dari bahan alami. Collaskin Body Lotion terbuat dari Collagen dari tulang sapi pilihan yang telah mendapat sertifikat Halal dari MUI.

Apa itu Collagen?


Kolagen merupakan protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen dan sekitar 33% protein dalam tubuh manusia juga terdiri dari kolagen. Kolagen adalah struktur organik pembentuk tulang, gigi, otot, sendi, dan kulit. Kolagen diibaratkan seperti lem yang berfungsi untuk menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Peran lem ini sangat penting karena tanpa adanya lem, suatu komponen benda tidak akan menempel satu sama lain. Jika tubuh kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas, seperti kulit menjadi tidak kenyal lagi, mulai muncul garis-garis keriput sebagai tanda penuaan dini, dan osteogenesis imperfecta. Osteogenesis imperfecta adalah penyakit tulang rapuh yang disebabkan karena penurunan kolagen





UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI IRWAN SEPTIA
DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA
CALL/WA:0853 2052 2607

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAU KULIT CERAH,PUTIH,DAN SEHAT????"